Friday, April 10, 2009

7 Pertanyaan Untuk yg merajalela, inkonvensional Sukses

Anda ingin meningkatkan keberhasilan Anda, tapi tidak tahu di mana untuk memulai.

It's only manusia untuk berusaha untuk yang terbaik.

Bagaimana Anda mendapatkan bola rolling?

Berikut adalah 10 pertanyaan untuk menciptakan sukses, inkonvensional kesuksesan, karena jawaban berasal dari Anda, dan bukan dari beberapa buku tentang sukses.

Saya menyarankan bahwa Anda tidak hanya membaca artikel ini tetapi menulis satu halaman menanggapi setiap pertanyaan. Bila Anda melakukannya, Anda akan mendapatkan ide yang lebih baik mengenai bagaimana cara membuat kesuksesan Anda, keberhasilan Anda sendiri persyaratan, inkonvensional keberhasilan.

1. Apakah inti keinginan Anda?

Melihat masa lalu. Bagaimana ia telah dibuat saat ini? Apakah apa yang Anda inginkan? Jika tidak, apa yang hilang? Bagaimana bisa berbeda? What is it bahwa Anda benar-benar, benar-benar ingin?
Apa di masa lalu yang membuat Anda yakin bahwa Anda tidak dapat memilikinya? Apa yang dapat Anda lakukan sekarang untuk mengidentifikasi inti keinginan Anda dan berpindah ke arah itu?

2. Bagaimana anda dapat mengubah?

Okay, you've figured out apa yang Anda inginkan. Anda telah mengidentifikasi Anda sukai, inti Anda inginkan. Sekarang Anda tahu apa yang berubah pada anda. Sekarang bagaimana Anda berpindah dari dimana Anda sekarang ke mana Anda ingin menjadi? Bakat apa yang dapat Anda sekarang ekspres? Peluang apa yang dapat Anda sekarang merampas? Apa yang dapat Anda lakukan untuk mempelajari lebih terhubung dengan orang-orang yang dapat membantu Anda?

3. Apakah tantangan utama Anda?

Bila Anda memiliki kehidupan tantangan utama, karena itu Anda perlu mempelajari sesuatu. Anda lingkungan yang memaksa Anda untuk menyesuaikan diri ke tingkat yang lebih tinggi keterampilan dan produktivitas. Anda adalah masalah Anda goading pada bakat Anda untuk memperluas dan sumber daya Anda.

Uang masalah timbul dari melakukan pekerjaan yang tidak memberikan nilai yang tinggi kepada orang lain. Ini adalah pekerjaan yang tidak baik untuk dibayar. Mereka dapat juga muncul dari tidak mengelola uang yang ada saat ini dengan baik. Jika Anda memiliki masalah uang, di luar langkah frustrasi of it. Tetapi melihat pada apa yang ia meminta Anda untuk melakukannya. Apakah Anda membutuhkan pendidikan? Apakah Anda membutuhkan pekerjaan yang lebih baik? Apakah Anda membutuhkan keterampilan di pekerjaan Anda saat ini? Apakah Anda hanya perlu mengatur apa yang bekerja untuk Anda untuk meningkatkan cash flow?

Hubungan masalah adalah karena salah pilihan, serta komunikasi internal dan eksternal masalah. Apakah Anda dengan orang yang tepat, orang-orang yang berbagi nilai dan pandangan dunia? Jika tidak, yang adalah orang yang tepat untuk Anda dan bagaimana Anda menemukan mereka? Atau mungkin Anda perlu memahami dan mood Anda sendiri impulses lebih baik dan mencari tahu mengapa mereka timbul dan bagaimana mereka menggilap orang yang salah jalan. Atau mungkin anda perlu Anda berbicara kebenaran dengan cara yang lain dapat memahami dan menghargai.

Kesehatan yang disebabkan oleh masalah emosional bagasi yang telah diterjemahkan ke dalam gejala fisik. Setelah Anda menyembuhkan batin resentments, setelah Anda menemukan perdamaian, maka fisik kesejahteraan akan mengikuti. Bantuan medis dapat membantu, tentu saja, tetapi Anda lebih dari sekedar sebuah tubuh yang menarik acak penyakit. Anda adalah mental-emosional yang juga. Dan apa saja yang berpikir dan merasa perubahan fisik menterjemahkan ke dalam tubuh Anda.

Tantangan dalam hidup adalah sebuah undangan untuk tumbuh lebih lanjut.

4. Apakah Anda yang benar bekerja?

It's quite simple. Bekerja adalah hak Anda menikmati pekerjaan yang dilakukan. Jika Anda hanya bekerja untuk uang, maka anda perlu mengubah. Kanan kerja dharma. Adalah pekerjaan yang memenuhi Anda dan memberikan nilai kepada orang lain. Yang tidak begitu adalah sampah waktu Anda dan energi.

Sayangnya, sebagian besar orang yang melakukan pekerjaan yang salah. Anda bisa melihatnya di menit Anda melihat mereka di tempat kerja. Mereka adalah seperti wayang diambil oleh kelihatan string. Mereka mungkin tersenyum pada Anda, namun Anda dapat melihat terperangkap, helpless terlihat di mata mereka.

Slebor keberhasilan panggilan bagi Anda untuk melakukan sesuatu sendiri. Conforming kepada keduniaan akan mengurangi semangat Anda. Anda akan mencuri kreativitas. Rob akan dunia kualitas khusus Anda.

Apa yang sampah kehidupan itu harus melakukan pekerjaan yang salah. Bahkan jika anda baik di melakukan pekerjaan yang salah, adalah bahwa keberhasilan? Lebih baik menjadi kegagalan pada melakukan apa yang Anda suka dari sukses di lakukan apa yang anda benci.

5. Apakah Anda fudging pada tujuan?

It's fantastis yang telah mengidentifikasi anda, membuat tujuan, membuat rencana mereka untuk memenuhi tujuan, dan bahkan beberapa tindakan yang diambil. Namun Anda benar-benar mengambil tindakan besar? Apakah Anda melakukan semua yang dapat mencapai tujuan Anda?

Apapun dari Anda yang terbaik dalam bergerak menuju inti keinginan anda tidak pantas untuk Anda.

Hanya 100% komitmen untuk mempelajari semua yang Anda dapat dan apa yang harus dilakukan sebelum Anda akan menciptakan hasil yang anda inginkan.

Anda harus mengerahkan energi yang luar biasa untuk mengubah dari dimana Anda sekarang ke mana Anda ingin. Anda harus melalui tiupan inertia, ketidaktahuan, dan perasaan rendah. Anda harus pergi untuk itu, dengan segenap hatimu.

Meninjau apa yang anda lakukan dan meminta sendiri, "Apakah ini cukup?"

6. Apakah anda memiliki pengaruh yang positif pada orang lain?

Seperti yang Anda berikan hanya akan Anda terima. Jika Anda memberikan pelayanan penuh dalam pekerjaan Anda, Anda akan menerima manfaat penuh. Jika Anda dingin dan berseteru, kritis dan kasar kepada orang lain,
Anda akan berakhir sendirian dan unloved.

Atau, it's just sebagai mudah dilakukan hanya sebaliknya. Anda bisa menjadi sangat baik untuk orang sekitar dan berkat kepada orang lain. Yang perlu anda lakukan adalah memutuskan.

Orang yang perlu orang. Anda membutuhkan orang-orang dan mereka memerlukan Anda. Bila Anda memutuskan untuk secara positif mempengaruhi orang lain, mereka juga akan merespon setimpal. Mereka akan membantu Anda bila Anda setidaknya ia harapkan.

7. What kind of shape are you in?

Apakah Anda bangun di pagi hari diisi dengan energi? Apakah anda makan dengan baik, olahraga, dan istirahat bila Anda lelah? Apakah Anda setelah melihat tubuh Anda, dan mendapat pahala
vitalitas yang berlimpah?

Semakin baik anda setelah melihat tubuh Anda, semakin hidup Anda akan berkembang dengan baik. Kelalaian dalam tubuh Anda, di sisi lain, akan berakibat buruk moods, produktivitas rendah, dan hubungan tdk seimbang.

Cukup mudah untuk berubah. Anda dapat menghargai keunggulan rasa besar?

Ini, kemudian, adalah tujuh cara mudah bagi Anda untuk membuat kesuksesan dalam hidup Anda Makeover. Menemukan inti Anda inginkan. Memutuskan untuk mengubah menjadi baik. Anda mengatasi tantangan. Hanya melakukan pekerjaan yang tepat. Memberikan terbaik Anda ke tujuan Anda. Akan ada bagi orang lain. Dan tetap dalam bentuk besar.

Pasal Sumber: http://www.ArticleStreet.com/

No comments:

Post a Comment