Friday, April 10, 2009

The Essence Of Menetapkan Tujuan Teori

Dengan begitu banyak metode dan alat-alat yang diajarkan pada tujuan pengaturan, dari harga tinggi ke seminar sedang harga buku, ia dapat bewildering penyortiran apa bekerja.

Pengembangan pribadi telah menjadi semakin populer di dunia saat ini sibuk untuk mulai dari peningkatan karir dan berat badan publik untuk berbicara. Sayangnya, orang-orang sekarang lebih bingung tentang apa yang merupakan pilihan terbaik untuk mengikuti.

Meski demikian, ada sejumlah sederhana, langkah-langkah dasar yang dapat digunakan untuk mendapatkan Anda memulai pada jalur kanan anda sendiri untuk mencapai tujuan pengembangan pribadi.

1) Mengidentifikasi Cause

Awal yang baik dengan pengembangan pribadi adalah untuk melihat bagaimana Anda sampai ke tempat Anda sekarang. Misalnya, jika kawasan pengembangan pribadi berkaitan dengan berat badan kemudian melihat apa faktor yang berkontribusi pada gaya hidup Anda berat untuk memulai dengan masalah. Menuliskan semua yang anda pikir itu dapat memberikan kontribusi kepada masalah dan kemudian menganalisa bagaimana anda dapat mengubah setiap faktor untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

2) Menetapkan Tujuan

Adalah penting untuk memiliki tujuan yang jelas dalam pikiran anda sendiri untuk mencapai pengembangan pribadi persyaratan tertentu. Tanyakan pada diri Anda persis apa yang ingin dicapai dan yang lebih halus dan jelas tujuan Anda semakin banyak kesempatan Anda akan mencapai kesuksesan itu.

3) Membuat Rencana

Setelah Anda memutuskan untuk tujuan kemudian merumuskan rencana rincian langkah-langkah yang akan dilakukan untuk mencapai tujuan Anda. Gunakan rincian Anda terbongkar ketika mengidentifikasi penyebab masalah ini dan memperluas pada untuk memasukkan sebanyak mungkin detail mengenai bagaimana Anda dapat mencapai tujuan pembangunan pribadi Anda.

4) Fokus dan Komitmen

Setelah Anda tahu tujuan Anda dan telah dirancang rencana Anda maka Anda perlu fokus pada tujuan dan komit untuk rencana Anda telah dirancang. Menyisihkan sejumlah waktu setiap hari untuk bekerja pada rencana dan tidak membiarkan fungsi umum harian Anda untuk mengalihkan dari apa yang harus Anda lakukan. Sekali Anda telah menjadi biasa untuk bekerja pada rencana setiap hari akan menjadi kebiasaan dan karena itu lebih mudah dari waktu ke waktu ke stick too.

5) Carilah Inspirasi

Ini akan sangat bermanfaat untuk mencari inspirasi dari orang lain yang sama mengatasi tantangan sebagai pengembangan pribadi Anda sendiri. Ini bisa dalam bentuk buku, seminar, kursus atau bahkan orang dari masyarakat setempat bahwa Anda mungkin dapat menghubungi untuk mendapatkan beberapa tips atau saran. Pengembangan pribadi adalah mengidentifikasi bidang-bidang kehidupan Anda yang akan berubah menjadi baik dan memiliki sikap yang terus perbaikan diri sendiri.

Mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas - daerah yang tidak peduli hidup anda Anda berniat untuk memperbaikinya - Anda dapat yakin untuk mencapai tujuan Anda.

Setelah Anda mendapatkan lebih sebagai keyakinan anda mencapai tujuan-tujuan pembangunan pribadi Anda, Anda akan merasa lebih mudah dan cepat setiap saat.

Sumber: http://www.ArticleStreet.com/

No comments:

Post a Comment