Friday, April 10, 2009

membuat Rencana Strategis Bisnis

Sebuah rencana strategis bisnis merupakan dokumen bahwa semua usaha harus sebelum atau setelah mereka mulai beroperasi. Garis besar rencana bisnis semua pengeluaran, kampanye pemasaran, layanan pelanggan ketentuan, diharapkan pendapatan, dana darurat dan barang-barang lainnya yang penting bagi keberhasilan bisnis. Karena tujuan dapat berubah dari tahun ke tahun, penting untuk memperbarui rencana bisnis Anda untuk mencerminkan perubahan tersebut.

Ketika menulis rencana bisnis, penting untuk memahami apa yang ingin Anda melakukannya. Mei ini tampaknya mudah, tetapi bila Anda duduk untuk menulis rencana bisnis, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki banyak accomplishments di tahun pertama. Ini dapat termasuk merubah sebuah keuntungan, membangun merek, sewa ruang ritel dan mempekerjakan karyawan. Meskipun angka-angka dapat berubah setelah Anda memulai bisnis Anda, yang datang sedekat mungkin ke tujuan akan membantu Anda sukses. Bawah ini dengan menulis tujuan, Anda akan dapat menentukan prioritas dan tujuan yang paling penting.

Hari ke hari ketika menjalankan operasi bisnis dapat banyak, sehingga memiliki rencana bisnis di tempat sebelum Anda buka adalah ide yang baik. Karena Anda tidak dapat mengantisipasi semua yang terjadi dalam bisnis Anda, yang disiapkan sebagai mungkin juga ide yang baik. Dalam rencana Anda, termasuk dana darurat membeli bisnis asuransi cukup untuk menutup peralatan, karyawan dan biaya lainnya dan memiliki cukup uang untuk membayar semua peralatan dan perlengkapan tanpa harus terlalu banyak untuk meminjam kredit.

Untuk banyak orang, mimpi bisnis kepemilikan hanya mungkin dengan bantuan dari bank. Tetapi sebelum memberi pinjaman akan setuju untuk memberikan pinjaman, mereka perlu melihat rencana bisnis yang solid yang mencantumkan semua biaya dan perkiraan. Jika anda tidak memiliki rencana bisnis, kemungkinan anda tidak akan menerima pinjaman. Bersiaplah untuk menjawab banyak pertanyaan tentang bisnis Anda yang baru dan mengapa anda memerlukan pinjaman. Secara tradisional, bank tidak memberikan pinjaman usaha kebaikan bagi mereka yang berisiko tinggi.

Jika Anda tidak dapat menulis rencana bisnis, Anda dapat menyewa profesional menulis layanan yang dapat melakukannya untuk Anda. Mereka akan mengambil semua informasi yang telah tersedia dan membuat rencana yang jelas dan mudah diikuti. Setelah Anda memiliki rencana bisnis yang solid, memperbarui setiap tahun sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah menetapkan tujuan baru, menambahkan biaya tambahan termasuk sewa peralatan dan kenaikan biaya, jumlah keuntungan yang akan Anda peroleh dan informasi lain mungkin ingin Anda sertakan.

Anda bisa lihat rencana ini bila ingin melihat apakah Anda sedang tujuan dan bertemu untuk melihat apakah perubahan perlu dilakukan. Sebuah rencana bisnis adalah anda harus mengikuti petunjuk agar dapat menjadi sukses.

Sumber: http://www.ArticleStreet.com/

No comments:

Post a Comment